Lee Seung Gi Enggan Bahas Tentang Yoona SNSD

Rabu, 08 Februari 2017 - 11:19 WIB
Lee Seung Gi Enggan Bahas Tentang Yoona SNSD
Lee Seung Gi Enggan Bahas Tentang Yoona SNSD
A A A
SEOUL - Lee Seung Gi ogah membahas Yoona SNSD saat di pelatihan wajib militer (Wamil). Hal ini terlihat saat Shindong Super Junior (Suju) mengungkapkan, mengenai kepribadian Seung Gi yang tidak biasa.

Dalam hal ini, Shindong yang hanya mengungkapkan mengenai kepribadian Seung Gi tidak ingin membahas Yoona SNSD. Padahal, Shindong merupakan Idol yang berada di satu agensi dengan Yoona yakni SM Entertainment.

Main dancer di Super Junior (Suju) ini hanya mengatakan bahwa aktor kondang Brilliant Legacy ini telah menjadi pria yang liar usai masuk pelatihan wajib militer. Pasalnya, Lee Seung Gi menjadi pria yang memiliki kekuatan tinggi dalam menghadapi tugas wamil.

"Lee Seung Gi telah berubah menjadi binatang, setelah ia masuk militer. Dia akan lari tanpa menggunakan alas kaki sampai 5 atau 10 kilometer. Dia benar-benar jadi seperti pria yang gila," ujar Shindong seperti dikutip Allkpop.

Tidak hanya itu, Shindong juga memberkan bahwa Seung Gi ternyata memiliki latihan khusus. Hal itu dilakukannya untuk meningktakan stamina saat di pelatihan wamil

"Dia punya latihan khusus selama lebih dari 90 menit di non-stop untuk lebih menguatkan mentalnya," katanya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8221 seconds (0.1#10.140)